Serang Lagi, Berikut Daftar Hero Mobile Legends yang Sudah Di-Nerf dan Di-Buff Lewat Patch 1.7.52

Karena Mobile Legends adalah game yang sangat kompetitif, berbagai pembaruan terus dilakukan untuk menyeimbangkan permainan. Salah satu caranya adalah dengan melemahkan banyak hero di Mobile Legends.

Kali ini beberapa hero terkena nerf pada patch 1.7.52. Pahlawan apa sajakah ini? Yuk simak ulasan berikut dari Gamedaim.
Daftar hero yang dilemahkan dan ditingkatkan di Mobile Legends pada patch 1.7.52
Tambalan 1.7.52
kegembiraan | Legenda Seluler

Berdasarkan informasi yang ada, ada beberapa hero yang di-nerf oleh pihak developer. Salah satunya adalah Fanny, heroine dalam peran pembunuh, yang sedikit dilunakkan oleh pengembang. Apa yang kamu?

   Arlott (Nerf)
   – Mengurangi DMG game awal
   – Kerusakan Keterampilan: 185-360 > 160-360

   Edith (penggemar)
   – Memperoleh kekuatan laning di late game, dengan perisainya menyesuaikan status dan meningkatkan performa dalam jarak dekat
   – Pasif: Peningkatan DMG Chaing Lightning pada minion: 180% > 110% – 250%
   – Ultimate: ATK SPD setelah transformasi: 25% – 150% > 50% – 150% Lifesteal setelah transformasi: 59 – 30% > 10% – 30%. Kerusakan yang diterima oleh setiap titik pertahanan: 3,2 > 2,5. Perisai: Diperbaiki > Berskala dengan amarah
   Yve (Nerf)
   – Cooldown Yves Starfield telah ditingkatkan dan efek slowdown awal dari skill 2 miliknya telah dikurangi.
   – Skill 2: Efek Slow Awal: 50% > 25% (Efek Slow Terakhir tetap 75%)
   - Ultimate: Cooldown: 50-40 detik > 65-55 detik
   Hayabusa (nerf)
   - Hayabusa mendapatkan performa yang berlebihan di versi tambalan terakhir. Sekarang dia mengalami kerusakan di awal atau di tengah permainan.
   – Keterampilan 1: Kerusakan Dasar: 170-270 > 150-250
   Gloo (Nerf)
   - Pahlawan Gloo tidak lagi terjebak di dinding. Namun, damage Gloo berkurang seiring regenerasi HP-nya di early hingga mid game.
   – Keterampilan 1: Kerusakan Dampak: 200-300 > 100-250. Regenerasi HP: 3% > 1,5% - 3%
   Kagura (optimasi)
   – Kagura sekarang dapat menembus dinding lebih mudah dengan Seimei Umbrella.
   Nathan (Penggemar)
   – Natan menerima lebih banyak kerusakan di awal permainan.
   – Damage Pasif: 20 > 5o
   - Rasio Pencurian Hidup: 50% > 100%
   - Rasio Spell Vamp: 30% > 50%
   - Cooldown Ultimate: 42 - 30 detik > 38 - 28 detik
    Karier (Nerf)
   – Damage Pasif: 8% – 12% dari Max HP target > 8% dari Max HP target
   - Kerusakan Serangan Dasar Ultimate: 65% - 75% Total Serangan Dasar > 60% - 70% Total Serangan Dasar
   Efek Serangan Dasar: 65% - 75% > 60% - 70%
   Fanny (Buff)
   – Fanny sedikit membalas di peringkat tinggi di mana kemampuannya dapat terganggu oleh efek ketukan di udara. Namun, pengembang saat ini sedang meningkatkan daya tahannya.
   – Atribut: Pertumbuhan HP: 131 > 141
   Valentina (nerf)
   - Pamungkas (↓)
   - Cooldown: 55 detik > 70 - 60 detik
   Minsitthar (Pengerjaan Ulang)
   – Pengembang mengurangi kekuatan serangan dasar saat menggunakan skill 2.
   – Skill 2: Base Attack berkurang dan sekarang lebih mengandalkan item yang meningkatkan kecepatan ATK.
   - Jalur: Jalur Roamer/Jalur EXP > Jalur EXP/Jalan
   - Build yang disarankan telah diatur ulang. Dua item kecepatan serangan optimal.
   Hanabi (Penggemar)
   - Rasio Lifesteal Serangan Dasar Pasif: 80% >> 100%
   – Kemampuan 2: Kecepatan proyektil sedikit meningkat.
   - Kecepatan proyektil pamungkas sangat meningkat.

Sumber :

Rate this post